Allegri Bersedia Bertahan di Juventus dengan Sejumlah Persyaratan

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Mei 2019, 08:30 WIB
Allegri Bersedia Bertahan di Juventus dengan Sejumlah Persyaratan

Allegri bersedia untuk bertahan di Juventus (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Massimiliano Allegri bersedia untuk tetap bertahan di Juventus, namun menuntut beberapa hal yang besar seperti peningkatan gaji dan kuasa lebih dalam melakukan transfer.

Kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa sang pelatih dan klub telah sepakat untuk berpisah pada akhir musim ini, namun ada kabar lain yang menyebut bahwa pertemuan besar masih belum dilaksanakan oleh kedua belah pihak terkait.

Juventus dikaitkan dengan sejumlah pelatih seperti Antonio Conte dan Maurizio Sarri untuk mengambil alih jabatan, namun Allegri disinyalir bersedia untuk bertahan dengan sejumlah tuntutan besar.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa tuntutan Allegri tersebut cukup untuk membuktikan bahwa akan ada perubahan besar-besaran di dalam skuat Il Bianconeri pada musim panas nanti. Sang allenatore dikabarkan meminta perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 mendatang, dengan peningkatan substansial, menambah dua tahun dari kontraknya yang ada saat ini.

Selain itu, Allegri juga menuntut kuasa yang lebih besar dalam menentukan strategi transfer dan sejumlah pemain yang diinvestasikan untuk memperkuat kualitas lini pertahanan dan lini tengahnya. Dia juga mendesak penjualan Paulo Dybala, yang tidak lagi cocok untuk sistem permainannya pada saat ini.

Jika klub tidak bersedia untuk memenuhinya karena menimbang kegagalan di Liga Champions, bahkan setelah adanya Cristiano Ronaldo, maka Juve akan berusaha mencari pelatih lain.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-bersedia-bertahan-di-juventus-dengan-sejumlah-persyaratan
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini