Allardyce Tolak Kesempatan Kembali ke Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Jul 2019, 05:30 WIB
Allardyce Tolak Kesempatan Kembali ke Newcastle United

Sam Allardyce (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Sam Allardyce telah mendapat tawaran untuk kembali ke Newcastle United sebagai manajer, akan tetapi dia menolaknya lantaran tak berminat untuk kembali ke sana.

Pria berusia 64 tahun itu pernah bertanggung jawab atas The Magpies pada 2007-08, akan tetapi dia dipecat setelah hanya 24 pertandingan dan kemudian diganti oleh Kevin Keegan.

Meski demikian, pemilik Newcastle, Mike Ashley, ingin mendapatkan bos veteran tersebut kembali. Sportsmail mengabarkan bahwa tidak adanya biaya kompensasi serta pengalamannya sebagai manajer telah menarik perhatian Ashley.

Namun Allardyce tidak tertarik untuk kembali ke St James Park, kendati ia mengaku tersanjung didekati oleh tim lamanya itu.

 “Saya sangat terkejut, tapi kami tak pernah benar-benar memiliki pembicaraan yang diklaim semua orang,” kata Allardyce kepada talkSPORT.

“Saya sempat berbicara dengan agen saya, dan tanpa mengurangi rasa hormat untuk Newcastle, para fans serta Mike Ashley, mereka bukan untuk saya. Saya dengan sopan mengatakan tidak.”

“Pikiran saya bukan untuk kembali lagi. Mungkin jika ini adalah kali pertama bagi saya, saya akan menerimanya, tapi tidak untuk sekarang. Namun saya menghargai tawaran itu dan saya terkejut. Saya sangat tersanjung bahwa saya dipertimbangkan.”

Steve Bruce sepertinya akan menjadi target utama Ashley untuk menggantikan mantan bos Rafael Benitez di St James Park.

Namun mantan manajer Aston Villa, Sunderland dan Wigan tersebut tidak akan didapatkan dengan gratis. Klubnya saat ini, Sheffield Wednesday, pasti mengharapkan kompensasi besar untuk membiarkan manajer mereka pergi.

Artikel Tag: sam alladyce, Newcastle United, Mike Ashley

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini