Alisson Tidak Sabar Kembali Jalani Pertandingan Eropa di Anfield

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Nov 2019, 21:17 WIB
Alisson Tidak Sabar Kembali Jalani Pertandingan Eropa di Anfield

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alisson Becker dengan penuh semangat mengantisipasi pertandingan Eropa pertamanya di Anfield selama enam bulan terakhir.

Kiper tersebut tidak tampil dalam pertandingan Liga Champions di stadion kandang Liverpool sejak drama kemenangan 4-0 atas Barcelona di semi final musim lalu.

Tapi, setelah kembali bulan lalu dari cedera betis, Alisson akan berada di antara tiang gawang untuk kunjungan Genk malam ini.

Dan dengan Grup E masih menjadi perlombaan terbuka, pemilik No.1 Liverpool ingin The Reds melakukan penampilan yang sesuai.

"Malam Eropa selalu istimewa," kata pemain asal Brasil itu kepada Liverpoolfc.com menjelang pertandingan.

“Atmosfer di sini selalu luar biasa dan kami menunjukkan di setiap pertandingan apa yang bisa kami lakukan di sini.

“Kami menunjukkannya musim lalu dengan momen-momen besar, seperti melawan Napoli dan melawan Barcelona. Kami menunjukkan seberapa kuat kami di sini di rumah."

Liverpool mengklaim kemenangan 4-1 yang mengesankan di Genk dua minggu lalu untuk memperkuat ambisi mereka lolos ke babak sistem gugur.

Alisson melihat cukup banyak kualitas dari tim Belgia, untuk mengetahui The Reds tidak bisa membiarkan level mereka turun malam ini.

"Kami tahu apa yang perlu kami lakukan," kata stopper ini.

“Kami tahu jika kami tidak masuk ke dalam permainan dengan 100 persen terkonsentrasi, jika kami tidak sepenuhnya terlibat dalam permainan, Anda dapat memiliki masalah dengan Genk dan dengan setiap lawan.

"Jadi kita harus fokus 100 persen untuk memenangkan tiga poin yang kita butuhkan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-tidak-sabar-kembali-jalani-pertandingan-eropa-di-anfield
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini