Alisson Dibuat Benar-benar Frustrasi dengan Penampilan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 09:26 WIB
Alisson Dibuat Benar-benar Frustrasi dengan Penampilan Liverpool

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson mengaku 'benar-benar frustrasi' dengan penampilan yang ditunjukkan Liverpool sepanjang musim ini, khususnya pada periode awal 2023.

Alisson menyangkal bahwa para pemain Liverpool tidak bekerja sama setelah kalah 3-0 dari Wolves.

Kiper The Reds telah menjadi salah satu pemain terbaik untuk klub musim ini. Tidak pernah menjadi pemandangan yang indah melihat penjaga gawang harus bekerja keras, tetapi Ali benar-benar luar biasa dalam menjaga gawang.

Kekalahan itu membuat frustrasi para pemain karena Liverpool telah kebobolan 28 gol di liga musim ini dan telah kehilangan lebih banyak poin daripada keseluruhan yang mereka lakukan musim lalu. Hasil itu menyoroti tentang penurunan standar permainan The Reds.

Selain itu, Ali juga berbicara tentang bagaimana rasa frustrasi tumbuh seiring berjalannya waktu karena meski sudah berusaha keras, The Reds tidak dapat meraih hasil positif bagi diri mereka sendiri.

Berbicara kepada situs resmi klub yang dikutip dari LivEcho, berikut adalah apa yang dikatakan Alisson tentang tingkat kepercayaan tim yang membuat sang kiper frustrasi.

"Kami tidak dalam situasi di mana kami percaya diri, percaya diri untuk comeback, tetapi kami mencoba. Kami menjalani babak kedua dengan baik dan kemudian kami kebobolan lagi. Anda tidak mencetak gol dan Anda kebobolan lagi, jadi itu benar-benar membuat saya frustrasi," kata kiper asal Brasil ini.

Satu kekalahan lagi di tahun 2023, yang kini didapat saat melawan Wolves, itu berarti anak asuh Jurgen Klopp belum mencatatkan kemenangan di liga di tahun baru.

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-dibuat-benar-benar-frustrasi-dengan-penampilan-liverpool
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini