Ali Rifki Tetap Jadi Manajer Arema FC Usai Permohonan Mundur Ditolak

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Apr 2022, 19:30 WIB
Ali Rifki tetap jadi manajemen Arema FC untuk musim depan

Ali Rifki tetap jadi manajemen Arema FC untuk musim depan/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ali Rifki dipastikan tetap jadi manajer Arema FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Kepastian itu diketahui setelah manajemen secara resmi menolak keinginannya untuk mengundurkan dari jabatan yang telah diembannya sejak musim lalu tersebut.

Dedikasi dan sosoknya yang dinilai mampu mengemban amanah sebagai sosok manajer tim membuat Ali Rifki kembali duduk sebagai manajer tim.

"Kembali menjabatnya Mas Ali sebagai manajer tim tidak lepas dari permintaan dari direksi, presiden klub dan juga official tim," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

"Sebagai wujud dedikasi itu maka pimpinan meminta agar mas ali kembali dan terlibat dalam membangun performa tim sejak awal sebelum kompetisi," tambahnya.

Musim kompetisi Liga 1 2021/2022 jadi bahan instropeksi bersama untuk memperbaiki kekurangan sehingga tim berjuluk Singo Edan itu akan lebih kuat dalam mengarungi kompetisi ke depan. 

"Sikap gentlemannya undur diri sebagai wujud tanggung jawab atas gagalnya arema juara juga menjadi perhatian dan cambuk instropeksi bersama agar kedepan dapat memperbaiki kekurangan untuk lebih solid di musim ini," ungkap Sudarmaji.

Sementara Ali Rifki menyebut bahwa amanah yang tetap diberikan manajemen Arema FC akan dijadikan cambuk untuk membawa tim kebanggaan Aremania dan Aremanita meraih prestasi terbaik di musim baru nanti.

"Ketika saya menyampaikan mundur kemarin karena saya merasa gagal memberikan yang terbaik buat Aremania dan Aremanita, tapi ternyata sikap saya tersebut malah menjadikan nilai tambah tersendiri bagi direksi dan presiden klub yang pada akhirnya tetap menolak pengunduran diri saya," katanya.

"Musim kompetisi Liga 1 2021/2022 memberikan pelajaran berharga. Tidak hanya dari sisi tim, tapi juga dari sisi saya pribadi. Sejujurnya ini (Jabatan manajer) menjadi pelecut semangat bagi saya untuk bersama-sama terlibat dalam menata langkah Arema FC dalam menyambut kompetisi musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: ali rifki, arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ali-rifki-tetap-jadi-manajer-arema-fc-usai-permohonan-mundur-ditolak
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini