Alfriyanto Nico Makin Produktif, Yakin Persija Jakarta Lebih Baik

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Nov 2021, 07:00 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico

Pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico makin produktif di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Satu golnya ke gawang Persik Kediri di pertandingan pekan ke-10, Sabtu (30/10) kemarin adalah yang ketiga bagi pemain 18 tahun itu.

Sayang, gol terakhir yang dicetaknya ke gawang Persik Kediri gagal membawa Persija Jakarta merebut tiga poin. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Berhasil menambah pundi-pundi golnya, Alfriyanto Nico pun mengaku senang. Namun begitu, dia belum cukup puas dengan hasil imbang yang harus diterima Macan Kemayoran dalam pertandingan terakhir.

"Alhamdulillah senang (bisa mencetak gol). Tapi hasilnya kurang beruntung. Tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa memperbaiki penampilan lagi dan meraih kemenangan," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski posisi Persija Jakarta masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 14 poin dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Alfriyanto Nico yakin Macan Kemayoran akan mampu tampil lebih baik dan  akan mampu bersaing di papan atas.

"Menurut saya Insya Allah yakin (berada di papan atas) dengan berjalannya waktu. Saya pun terus berlajar untuk memperbaiki kualitas diri. Saya yakin dengan Coach Angelo, Insya Allah bisa mengubah Persija ke papan atas," pungkasnya.

Pada pertandingan pekan ke-11 nanti, Macan Kemayoran dijadwalkan menghadapi Barito Putera. Tiga poin wajib diraih karena dalam dua pertandingan terakhir, tim ibu kota itu gagal memetik kemenangan, setelah takluk 0-1 dari Persebaya Surabaya (26/10) dan imbang 2-2 kontra Persik Kediri (30/10).

Artikel Tag: Alfriyanto Nico, persija jakarta, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfriyanto-nico-makin-produktif-yakin-persija-jakarta-lebih-baik
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini