Alexis Sanchez Terancam Pergi, Inter Prioritaskan Pelapis Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Okt 2021, 13:30 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan lebih memprioritaskan mencari striker pengganti Alexis Sanchez, sekaligus sebagai pelapis dari Edin Dzeko, di bursa transfer musim dingin nanti.

Hubungan Inter Milan dan Alexis Sanchez sepertinya terlihat makin memanas. Pemain asal Chile tersebut kecewa karena jatah bermain yang sangat minim, sehingga membuatnya ingin pergi secepat mungkin dari Giuseppe Meazza.

Meski belum diketahui kemana tujuan dari pemain 32 tahun tersebut, namun banyak yang menganggap jika kepergian Sanchez hanya tinggal menunggu waktu saja. Inter harus segera bergerak untuk mencari penggantinya.

Selain itu, dilansir dalam edisi cetak Tuttosport, jika Sanchez benar-benar pergi, maka Nerazzurri harus segera mendatangkan penggantinya. Mengingat saat ini lini depan Inter kekurangan pemain sebagai pengganti Dzeko.

Sejauh ini ada beberapa nama yang mulai diperbincangkan sebagai pengganti pemain asal Bosnia tersebut, salah satunya Gianluca Scamacca. Striker Sassuolo tersebut dinilai punya atribut yang cukup komplit sebagai pengganti Dzeko.

Selain itu, mendatangkan Scamacca memberikan banyak keuntungan bagi Inter Milan, selain karena usianya yang masih muda, pemain 22 tahun tersebut bisa jadi opsi yang tepat di lini depan karena sudah mengenal Serie A cukup lama.

Selain Scamacca, Inter dilaporkan kembali mempertimbangkan Luka Jovic dari Real Madrid. Pemain asal Serbia tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Inter, bahkan sempat jadi salah satu kandidat kuat pengganti Romelu Lukaku di musim panas kemarin.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-terancam-pergi-inter-prioritaskan-pelapis-dzeko
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini