Alexis Sanchez Ingin Berikan Segalanya Bagi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 06:53 WIB
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Parma dini hari tadi. Sanchez menegaskan bahwa dia selalu siap memberikan segalanya bagi Nerazzurri.

Alexis Sanchez berhasil menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, bintang asal Chile tersebut memborong semua gol kemenangan La Beneamata.

Sesaat setelah laga usai, Sanchez mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya dengan mencetak dwigol ke gawang lawannya. Bukan hanya itu, Sanchez juga mengaku siap untuk memberikan segalanya kepada Inter.

"Laga yang berat, namun begitulah kompetisi liga ini. Anda harus berjuang keras jika ingin meraih kemenangan. Kami berada di jalur yang tepat dan hanya perlu berpikir tentang diri kami sendiri dan tidak melakukan kesalahan," ujar Sanchez kepada Sky Sport.

"Setelah kekalahan pada laga final Europa League, kemampuan seluruh pemain meningkat pesat - terutama para pemain muda - berkat kerja keras yang juga dihasilkan oleh sang pelatih. Kami telah melangkah maju ke tahapan berikutnya."

"Saya selalu ingin bermain. Saya bagaikan seekor singa yang selalu ingin bermain, namun saya menyuguhkan pengalaman yang saya miliki kepada pelatih. Saya mencintai olahraga ini; saya ingin bermain dan berpikir bahwa Anda dapat melihatnya saat saya berada di atas lapangan."

"Saya bahagia dengan pertandingan pada hari ini. Kami semua berjuang keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga ini bersama para jajaran pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Parma

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini