Alexis Sanchez Akui Pernah Paksa Inzaghi Memainkannya di Derby Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mar 2023, 15:03 WIB
Alexis Sanchez mengaku pernah memaksa Simone Inzaghi untuk memainkannya di laga Derby Milan pada 2022 kemarin / via Getty Images

Alexis Sanchez mengaku pernah memaksa Simone Inzaghi untuk memainkannya di laga Derby Milan pada 2022 kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks penyerang Inter Milan yaitu Alexis Sanchez, mengaku pernah memaksa pelatih Simone Inzaghi untuk memainkannya di laga kontra AC Milan.

Kejadian yang dimaksud oleh Alexis Sanchez itu sendiri terjadi pada Februari 2022 silam.

Sebelum laga derby Milan berlangsung, Sanchez bilang kepada Simone Inzaghi kalau sang pelatih harus memainkannya dari awal laga jika Inter ingin menang atas Milan.

Ucapan Sanchez itu ternyata tak digubris oleh Inzaghi. Hasil laga sendiri Inter harus keok 1-2 dari AC Milan dan merelakan trofi juara Serie A musim 2021/22 direbut oleh musuh abadi.

"Saya bilang ke Inzaghi kalau dia tidak memainkan saya melawan Milan, maka kami akan kalah di pertandingan itu," ucap Sanchez kepada Tuttomercato.

"Saya bilang: mister, awas nanti kita kalah. Dan benar bahwa itulah yang terjadi."

"Saya tidak bilang apa-apa lagi kepadanya. Saya mencoba bersikap seperti gajah, bertelinga besar namun dengan mulut tertutup."

"Sampai hari ini saya masih bertanya: kenapa Inzaghi tidak memainkan saya (sejak awal)," tutup pemain yang sekarang membela Olympique Marseille ini.

Sanchez sendiri di pertandingan itu baru dimasukkan oleh Inzaghi di menit ke-70 untuk menggantikan Ivan Perisic.

Namun uniknya adalah saat Sanchez masuk, Inter Milan sebenarnya masih unggul 1-0 dari Milan.

Setelah penyerang asal Chile tersebut bermain, Nerazzurri justru kebobolan dua gol dan akhirnya harus takluk 1-2 dari Rossoneri.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-akui-pernah-paksa-inzaghi-memainkannya-di-derby-milan
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini