Alexis Mac Allister Resmi ke Liverpool, Jurgen Klopp Ingin 2 Gelandang Lagi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 19:43 WIB
Alexis Mac Allister Resmi ke Liverpool, Jurgen Klopp Ingin 2 Gelandang Lagi

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut laporan terbaru, Liverpool menginginkan dua gelandang lagi setelah menyelesaikan perekrutan Alexis Mac Allister dari Brighton dengan harga sekitar 35 juta poundsterling.

Jurgen Klopp dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke Mac Allister setelah tersingkir dari perebutan Jude Bellingham yang akan segera pindah ke Real Madrid.

Gelandang itu mencetak sepuluh gol dan dua assist di Liga Premier untuk tim yang finis di urutan keenam, Brighton pada musim 2022/23 dan dia juga membantu Argentina memenangkan Piala Dunia tahun lalu.

Man Utd dan Man City juga dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Liverpool bergerak cepat untuk mengontraknya.

The Reds mendapat keuntungan dari klausul keluar sebesar 35 juta poundsterling di kontrak Mac Allister untuk menyelesaikan kesepakatan berbiaya rendah, dan perekrutan itu diumumkan pada Kamis (08/07).

The Guardian melaporkan bahwa Mac Allister 'tidak akan menjadi rekrutan lini tengah Liverpool terakhir' di jendela transfer musim panas ini.

Manu Kone dari Borussia Monchengladbach dan Khephren Thuram dari Nice 'juga menarik' perhatian klub. Setiap pemain kemungkinan akan tersedia dengan harga kurang dari 40 juta poundsterling sehingga Liverpool melanjutkan tren memilih penawaran potensial yang nilainya dapat melambung setelah pindah ke Anfield.

The Reds juga dikaitkan dengan Mason Mount dari Chelsea – yang condong ke arah pindah ke Man Utd – tetapi laporan tersebut menambahkan bahwa mereka tidak diharapkan untuk menindaklanjuti minat pada Mount setelah mendapatkan Alexis Mac Allister.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-resmi-ke-liverpool-jurgen-klopp-ingin-2-gelandang-lagi
2482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini