Alexis Mac Allister Berkembang Pesat, Jurgen Klopp Soroti Peran Brighton

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 19:57 WIB
Alexis Mac Allister Berkembang Pesat, Jurgen Klopp Soroti Peran Brighton

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia senang Liverpool berhasil merekrut gelandang Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Pemain Argentina berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan pertama The Reds di jendela transfer musim panas dan meninggalkan Brighton dengan bayaran awal sekitar 35 juta poundsterling, yang bisa meningkat tergantung pada kesepakatan bonus yang dicapai.

Alexis Mac Allister bergabung dengan Brighton pada Januari 2019 dan mencatatkan 112 penampilan untuk klub tersebut, memainkan peran kunci dalam finis keenam di Liga Premier musim lalu yang membuat mereka lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dia masih bisa bermain di kompetisi itu musim depan meskipun sudah pindah, karena Liverpool juga lolos ke Liga Europa setelah menyelesaikan musim di tempat kelima.

“Kekaguman dan rasa hormat saya atas apa yang dilakukan Brighton sangat tinggi dan Alexis telah menjadi bagian dari perjalanan yang telah mereka lalui untuk menjadi salah satu tim terberat (untuk dilawan) dan terbaik di Liga Premier," kata Jurgen Klopp kepada situs resmi Liverpool.

“Saya sangat senang langkah selanjutnya baginya sekarang adalah bersama kami dan kami mulai bekerja dengan pemain yang sudah sangat baik dan berpengalaman, tetapi juga masih banyak lagi yang akan datang mengingat dia baru berusia 24 tahun.

"Dia sama bersemangatnya untuk bergabung dan bekerja dengan kami dan itu sudah menjadikannya kemitraan yang baik, tetapi tidak ada tekanan padanya. Dia masih sangat muda, jadi jelas dia hanya akan terus meningkat dan tugas kami adalah membantu dia mengambil langkah selanjutnya."

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-berkembang-pesat-jurgen-klopp-soroti-peran-brighton
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini