Alexandre Lacazette Tidak akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Okt 2021, 16:00 WIB
Kontrak Alexandre Lacazette di Arsenal berakhir tahun depan

Kontrak Alexandre Lacazette di Arsenal berakhir tahun depan. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, dikabarkan tidak berniat menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium dan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Pemain berusia 30 tahun itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan The Gunners dan terus berada di bangku cadangan saat Pierre-Emerick Aubameyang bertindak sebagai striker pilihan pertama Mikel Arteta.

Arteta sebelumnya menegaskan bahwa Lacazette akan memiliki peran besar untuk dimainkan di Arsenal musim ini, tetapi masa depan sang striker tampaknya menjauh dari London utara saat ia ingin menghabiskan kontraknya.

Menurut Football.London, Lacazette 'tidak berniat' untuk memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium, dan jendela transfer Januari adalah kesempatan terakhir bagi The Gunners untuk mendapatkan biaya untuk kepergian sang striker.

Klub London utara menggelontorkan 46,5 juta pound sterling untuk merekrut pemain asal Perancis itu dari Lyon pada 2017, dan telah mencetak 67 gol dalam 174 penampilan untuk klub tetapi baru bermain 49 menit di Premier League musim ini.

Dia kembali dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa hari terakhir, tetapi pengejaran juara Serie A terhadap sang striker bisa bergantung pada masa depan Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Arsenal telah dihubungkan dengan dua striker tim nasional Inggris yaitu Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins, sementara Youssef En-Nesyri dari Sevilla tampaknya juga menjadi pilihan bagi Arteta dan dewan klub.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexandre-lacazette-tidak-akan-perpanjang-kontrak-di-arsenal
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini