Alexander Meyer Ungkap Alasannya Bergabung dengan Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 30 Jun 2022, 19:30 WIB
Alexander Meyer

Alexander Meyer (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund telah memulai sesi latihan pertamanya musim ini pada Rabu (29/6/2022) dan Alexander Meyer menjadi satu-satunya rekrutan baru yang sudah bisa hadir mengikutinya. Setelah merampungkan latihan, kiper berusia 31 tahun itu meluangkan waktu untuk menjelaskan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan BVB.

"Ini adalah sebuah langkah besar tetapi ketika Borussia Dortmund datang memanggil, Anda tidak perlu berpikir dua kali. Tidak banyak klub yang memiliki aura seperti yang dimiliki BVB," ujar Meyer.

Alexander Meyer telah menjalani tiga tahun menjadi penjaga gawang pilihan pertama di klub 2, Bundesliga, Jahn Regensburg. Panggilan dari BVB dianggap datang pada waktu yang tepat karena pemain yang sebelumnya pernah bermain untuk VfB Stuttgart ini ingin kembali ke Bundesliga.

“Saya telah memainkan hampir setiap pertandingan selama tiga tahun terakhir dan berada dalam kondisi fisik yang prima. Saya ingin mengambil langkah berikutnya dalam karir dan kembali ke divisi teratas. Ketika saya mendengar tentang Dortmund untuk pertama kalinya, itu tidak sepenuhnya masuk ke dalam hati. Tapi kemudian pembicaraannya sangat positif dan menyenangkan, dan saya senang itu berhasil," jelas Meyer.

"Tentu saja The Yellow Wall dan para pendukung," jawab Meyer ketika ditanya hal pertama yang terlintas dalam pikirannya ketika mengingat BVB. "Saya pernah merasakan suasana stadion yang kurang lebih sama sebelumnya saat bersama VfB Stuttgart. Ini adalah impian dari setiap anak kecil untuk bisa bermain di Dortmund suatu hari nanti."

Artikel Tag: Alexander Meyer, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-meyer-ungkap-alasannya-bergabung-dengan-dortmund
1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini