Alexander Meyer Puji Semangat Juang Dortmund Saat Kalahkan Union Berlin 2-0

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Mar 2024, 00:00 WIB
Alexander Meyer

Alexander Meyer (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Alexander Meyer memuji semangat juang Borussia Dortmund saat mengalahkan Union Berlin 2-0 pada Sabtu (2/3).

Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan pekan ini dengan mengalahkan Union Berlin 2-0. Ini bukanlah penampilan yang meyakinkan dari Die Borussen, namun penyelesaian yang buruk dari lawan, dikombinasikan dengan kemampuan BVB untuk memaksimalkan peluang mereka, membantu mereka untuk akhirnya meraih tiga poin.

Bagi Alexander Meyer, kemenangan tersebut menunjukkan bahwa Dortmund mampu meraih hasil dan juga memuji semangat juang rekan-rekan setimnya.

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi, dan kami tahu ini tidak akan mudah dan kami harus memberikan perlawanan yang bagus. Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik. Ada sedikit ketidakpastian, tetapi kami secara bertahap menciptakan beberapa peluang bagus sebelum gol pertama," kata Meyer kepada Sky Sport.

"Di babak kedua, kami melihat bahwa Anda tidak selalu harus menemukan solusi kreatif, tetapi kami melakukan hal-hal dasar dengan baik, memiliki situasi serangan balik yang tidak biasa dan kemudian untungnya menambahkan gol kedua. Orang-orang sering mengkritik kami karena tampil berantakan saat situasi menjadi sulit. Semua orang memberikan perlawanan yang bagus [melawan Union Berlin]," imbuhnya.

Kemenangan ini tentunya bisa meningkatkan kepercayaan diri Dortmund setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan. Tim asuhan Edin Terzic ini masih berada di peringkat empat klasemen, namun hanya unggul satu poin dari RB Leipzig yang berada di peringkat lima.

Artikel Tag: Alexander Meyer, Borussia Dortmund, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-meyer-puji-semangat-juang-dortmund-saat-kalahkan-union-berlin-2-0
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini