Alexander Isak Komentari Kemenangan Telak Newcastle atas Tottenham

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 19:05 WIB
Alexander Isak.

Alexander Isak. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Newcastle United, Alexander Isak, memberikan komentar terkait kemenangan telak timnya saat menjamu Tottenham Hotspur tadi malam.

Newcastle United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan mereka tercipta melalui brace Alexander Isak dan dua gol tambahan dari Anthony Gordon serta Fabian Schar.

Menanggapi pertandingan tersebut, Isak mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya mengamankan tiga poin. Terlebih kemenangan penting ini mereka raih di markas sendiri.

"Bermain sepak bola sangat menyenangkan saat ini, terutama ketika kami mengalami hari-hari seperti ini. Ketika para pendukung selalu mendukung kami saat kami bermain di kandang, rasanya kami sangat kuat di sini," ujar Isak kepada BBC Match of the Day.

"Kami telah berbicara tentang menjadi lebih akurat dengan umpan-umpan kami, karena Tottenham memiliki garis tinggi sehingga jika kami memiliki umpan-umpan yang bagus, kami dapat melukai mereka di belakang. Servis hari ini sangat luar biasa."

Terakhir, Isak memberikan komentar terkait keberhasilannya selalu mencetak gol dalam enam laga kandang terakhir.

"Kalian di media selalu menemukan lebih banyak rekor dan statistik untuk dikalahkan, tetapi saya hanya bermain dan melakukan yang terbaik. Ini jelas merupakan hal yang menyenangkan untuk dimiliki."

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-isak-komentari-kemenangan-telak-newcastle-atas-tottenham
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini