Alexander-Arnold Puji Performa Darwin Nunez di Community Shield

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 31 Jul 2022, 20:38 WIB
Performa impresif Darwin Nunez di ajang Community Shield mendapatkan pujian dari rekan satu timnya di Liverpool yaitu Trent Alexander-Arnold / via Getty Images

Performa impresif Darwin Nunez di ajang Community Shield mendapatkan pujian dari rekan satu timnya di Liverpool yaitu Trent Alexander-Arnold / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Trent Alexander-Arnold memuji penampilan Darwin Nunez, yang tampil begitu impresif dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester City di ajang Community Shield (30/7).

Dalam duel yang berlangsung di King Power Stadium tersebut, Darwin Nunez sejatinya baru dimainkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua, untuk menggantikan Roberto Firmino di menit ke-59.

Dampak yang diberikan oleh penyerang asal Uruguay itu begitu terasa di lapangan, di mana Nunez berhasil membuat Liverpool mendapatkan penalti setelah tandukannya dihalau dengan tangan oleh Ruben Dias.

Dan setelah eksekusi penalti yang dijalankan dengan sempurna oleh Mo Salah, giliran Nunez yang memasukkan namanya di papan skor.

Nunez berhasil melepaskan sundulan yang tak bisa dihalau oleh Ederson di masa injury time dan golnya itu sekaligus mengunci kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester City.

Nunez pun kemudian banjir pujian dari banyak pihak, tak terkecuali rekan setimnya sendiri yaitu Trent Alexander-Arnold.

Seusai laga, Arnold mengaku terkesan dengan performa Nunez dan dirinya senang eks pemain Benfica itu bisa menjawab tanggung jawab sebagai pencetak gol untuk tim.

"Dia layak untuk mendapatkan apresiasi," begitu kata Arnold seperti mengutip dari Metro.

"Dia memberikan kami penalti, sukses mencetak gol dan tampak begitu hidup."

"Dia dibeli untuk mencetak gol dan hari ini dia berhasil membuktikan kalau dia mampu melakukan itu."

"Dia adalah seorang pemain top dan juga pemain muda yang mau berkorban bagi tim."

"Sejauh ini adaptasinya lumayan bagus bersama rekan-rekan yang lain dan kini dia punya tugas untuk membuktikan kemampuannya," tutup Arnold yang semalam juga turut menyumbang satu gol.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-puji-performa-darwin-nunez-di-community-shield
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini