Alexander-Arnold Akui Penampilannya Bagi Inggris 'Biasa-biasa Saja'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 21:08 WIB
Alexander-Arnold Akui Penampilannya Bagi Inggris 'Biasa-biasa Saja'

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengakui penampilannya untuk Inggris "biasa-biasa saja" tetapi dia bertekad untuk mengubahnya.

Bek kanan, yang akan berusia 23 tahun bulan depan, adalah pemenang Liga Champions dan Liga Premier tetapi hanya 13 kali bermain untuk negaranya dan hanya menjalani empat pertandingan penuh sejak debutnya pada Juni 2018.

Dia menghadapi persaingan yang cukup berat di posisinya dengan Kyle Walker, Kieran Trippier dan Reece James yang semuanya bersaing, tetapi meskipun demikian tidak ada alasan dari Alexander-Arnold, yang dicoret oleh Gareth Southgate pada bulan Maret.

"Sejujurnya, sejak saya masuk ke dalam skuat, saya belum benar-benar menjadi versi terbaik dari diri saya, saya belum menampilkan penampilan yang saya miliki secara reguler untuk klub saya," katanya seperti dikutip oleh beberapa surat kabar.

"Saya berharap lebih untuk diri saya sendiri ketika saya bermain untuk Inggris. Itulah yang saya coba lakukan setiap kali saya mendapat kesempatan dan mudah-mudahan sekarang, selama minggu depan saya diberi kesempatan untuk tampil dan saya bisa mengambilnya.

"Saya memiliki permainan yang sangat bagus beberapa tahun yang lalu di perebutan tempat ketiga Nations League melawan Swiss (pada 2019).

"Saya pikir saya bermain sangat baik saat itu, tetapi saya tidak bisa langsung berlari setelah itu.

"Selain itu, penampilannya biasa-biasa saja menurut standar saya dan itulah yang perlu saya tingkatkan. Itulah yang telah saya kerjakan."

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-akui-penampilannya-bagi-inggris-biasa-biasa-saja
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini