Alex Telles Siap Berikan Kontribusi Bagi Sevilla

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 14:07 WIB
Bek sayap Sevilla, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Cristina Quicler/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Sevilla, Alex Telles, mengaku bahagia usai dirinya menuntaskan kepindahannya ke klub asal Andalusia tersebut pada musim panas tahun ini. Telles mengaku sangat yakin bisa memberikan kontribusi bagi tim barunya.

Usai Manchester United mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord pada musim panas tahun ini, masa depan Alex Telles langsung menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih Malacia di sepanjang pramusim tahun ini membuat posisi Telles semakin terancam.

Pada akhirnya Telles memutuskan untuk meninggalkan Man United. Telles memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Sevilla selama satu musim. Belakangan, Telles mengaku bahagia usai resmi menjadi pemain klub asal Spanyol tersebut dan siap memberikan kontribusi bagi tim barunya.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan klub hebat ini," ujar Telles seperti dilansir dari Tribal Football.

"Semuanya berjalan dengan sangat cepat tetapi dalam dunia sepak bola hal-hal seperti ini bisa terjadi. Saya tidak berpikir dua kali tentang kemungkinan untuk datang ke sini saat opsi itu muncul. Saya siap untuk menghadapi pekan-pekan penting di liga. Saya menyukai kota ini, benar-benar luar biasa."

"Saya pikir saya bisa membantu tim banyak hal. Secara defensif, saya merasa menunjukkan peningkatan. Saya bisa membantu tim dalam situasi bola mati, memberikan umpan, namun lebih dari itu saya bisa memberikan semangat. Pelatih sudah mengenal saya dengan sangat baik dan saya hanya fokus pada latihan untuk menghadapi pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Sevilla, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-telles-siap-berikan-kontribusi-bagi-sevilla
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini