Alessio Harus Bekerja Ekstra Untuk Siapkan Timnya Menghadapi Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Des 2021, 08:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan timnya menghadapi pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Pertandingan pekan ke-17 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) nanti.

Menurut Aleesio, posisi Bhayangkara FC yang kini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin menunjukkan kualitas mumpuni dari tim asuhan Paul Munster itu.

"Kami akan menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara FC. Kami harus bersiap untuk laga itu," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Tidak hanya harus menghadapi tim tangguh, Persija Jakarta juga dipastikan tak dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk laga nanti. Selain ada pemain yang masih cedera, beberapa pemain juga dipastikan absen karena akumulasi kartu.

"Di pertandingan tersebut kami tidak akan diperkuat Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami harus mencari pengganti mereka berdua. Kami akan memainkan permainan terbaik kami di pertandingan melawan pemuncak klasemen Liga 1," ucap Alessio.

Beruntung, pelatih asal Italia itu sudah dapat kembali menurunkan dua pemian muda, Alfriyanto Nico Saputro (sayap) dan Muhammad Ferarri (bek) yang baru kembali dari timnas Indonesia U-18. Keduanya diharapkan siap tampil untuk pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti.

Nico dan Ferarri menjadi bagian penting Persija Jakarta di beberapa pertandingan seri 1 dan 2 Liga 1 2021/2022. Ferarri telah tampil sebanyak empat kali. Sementara Nico lebih mentereng, yakni 11 kali penampilan dengan koleksi tiga gol. Keduanya bertekad memberikan kontribusi untuk Persija di sisa laga seri 3.

"Semoga saya bisa berjuang lagi bareng tim serta meraih hasil memuaskan untuk Persija dan Jakmania," kata Nico.

Artikel Tag: alessio, Liga 1, persija jakarta, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-harus-bekerja-ekstra-untuk-siapkan-timnya-menghadapi-bhayangkara-fc
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini