Alessandro Gamberini: Inter Milan Masih Favorit Scudetto!

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 09:33 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Fiorentina, Alessandro Gamberini, mengklaim Inter Milan sebagai salah satu favorit untuk menjadu juara Serie A musim 2021/22. Apa alasannya?

Serie A musim 2021/22 rencananya akan mulai bergulir pada 13 Agustus mendatang. Jelang musim kompetisi yang baru, sejumlah klub telah melakukan berbagai persiapan termasuk mengganti manajer tim dengan nama-nama top.

Sebut saja Juventus yang kembali dilatih oleh Massimiliano Allegri, Napoli yang menunjuk Luciano Spalletti, Lazio yang mendatangkan Maurizio Sarri serta AS Roma yang mengontrak Jose Mourinho. Banyak pihak meyakini bahwa kembalinya manajer-manajer top tersebut akan membuat peta persaingan untuk menjadi juara Seria A musim depan akan semakin ketat.

Meski demikian, Alessandro Gamberini, menilai Inter Milan yang kini dilatih oleh Simone Inzaghi masih memiliki kans paling besar untuk mempertahankan mahkota juara mereka. Terlepas dari kondisi keuangan klub yang tengah mengalami krisis, Gamberini menilai Nerazzurri masih memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik.

"Inter tetap menjadi klub paling favorit untuk bisa memenangkan Scudetto meski beberapa pelatih top seperti Maurizio Sarri dan Jose Mourinho telahdatang kembali dan membuat kompetisi ini menjadi semakin menarik," ujar Gamberini kepada L'Interista.

Inter sendiri di musim lalu di bawah arahan Antonio Conte sukses mengamankan trofi Scudetto ke-19 di sepanjang sejarah klubsekaligus mengakhiri dominasi Juventus yang merajai sepakbola Italia selama sembilan tahun terakhir.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Gamberini, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-gamberini-inter-milan-masih-favorit-scudetto
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini