Alessandro Florenzi: Peluang Lolos Ada, Setidaknya ke Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 10:30 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alessandro Florenzi menilai peluang AC Milan di Liga Champions masih ada. Kalaupun gagal, kemenangan akan membawa Milan ke Europa League.

AC Milan tetap berada di posisi ketiga di Serie A akhir pekan ini, bahkan setelah kekalahan 3-2 dari Atalanta di Bergamo, namun semakin jauh tertinggal dari Inter Milan dan Juventus di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

Setelah kekalahan ini, rossoneri dituntut untuk menang melawan Newcastle United di St James' Park. Terkait peluang lolos ke babak 16 besar, bek sayap Alessandro Florenzi, menegaskan jika harapan lolos masih ada, meski sangat tipis.

"Harapan [untuk lolos ke babak 16 besar] selalu ada. Ini adalah pertandingan antara menang atau kalah.” ujar Florenzi kepada DAZN.

“Jika kami menang [melawan Newcastle], setidaknya kami dapat menjamin tempat di Liga Europa, yang masih merupakan kompetisi penting di Eropa, dan Milan bisa punya suara di turnamen tersebut."

"Kami memiliki tujuan yang jelas ketika kami berkumpul selama musim panas, dan itu adalah untuk menjadi kompetitif di semua lini. Kami tahu bahwa kami akan bermain di Eropa atau hanya fokus di Serie A pada hari Rabu,

"Saya cenderung tidak terlalu memperhatikan klasemen hingga bulan Maret. Saya merasa bahwa menjelang bulan Maret atau April adalah saat di mana saya memahami ambisi tim. Tentunya, kami juga memulai musim dengan ambisi yang tinggi."

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-florenzi-peluang-lolos-ada-setidaknya-ke-europa-league
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini