Alessandro Florenzi: Milan Tim Yang Kuat, Bisa Meraih Gelar di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 21:45 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi menegaskan jika AC Milan sudah bersiap menghadapi Rennes dan menggambarkan Rafael Leao sebagai seorang seniman dalam sepak bola.

AC Milan tersingkir dari Champions League di peringkat ketiga, dan kini mereka harus melakoni babak play-off untuk melaju ke babak 16 besar Europa League melawan perwakilan dari Prancis, Rennes.

Dalam pertandingan leg pertama di San Siro, Milan berhasil menang dengan skor 3-0. Kini kedua tim akan kembali bertemu dalam laga penentuan di Roazhon Park.

Kepada Sky Sport Italia, Alessandro Florenzi menilai rossoneri tidak boleh terlena dengan hasil pertandingan di leg pertama. Mantan bek AS Roma tersebut menilai Milan sebagai tim yang kuat.

"Besok akan menjadi sebuah pertarungan penting bagi tim, [meski menang dengan skor 3-0] kami tidak boleh terlalu memikirkan hasil leg pertama melawan Rennes.” ujar Florenzi.

“Kami harus menjalani satu pertandingan demi satu pertandingan. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang kuat yang mampu meraih sesuatu yang penting [gelar] di musim ini."

Rafael Leao terus menampilkan performa yang tidak konsisten, dimana sang pemain belum mencetak gol sejak September 2023 kemarin. Florenzi memiliki cara yang menarik untuk menggambarkan sisi positif dan negatif dari Leao.

"Ia masih muda, namun sangat ingin belajar. Sesekali, ia terbangun di sisi tempat tidur yang salah, namun ia adalah seorang seniman! Dia tahu bahwa dia bisa berkembang."

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AC Milan, Rennes, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-florenzi-milan-tim-yang-kuat-bisa-meraih-gelar-di-musim-ini
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini