Alessandro Del Piero Segera Kunjungi Arab Saudi untuk Gabung Al Nassr

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Okt 2023, 23:55 WIB
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero kabarnya akan menjabat sebagai direktur olahraga Al Nassr (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, kabarnya tergoda dengan tawaran klub Arab Saudi, Al Nassr, untuk menjabat sebagai direktur olahraga dan kini dia akan segera terbang ke RIyadh untuk melakukan negosiasi.

Menurut kabar dari Calciomercato, Alessandro Del Piero segera hengkang ke ibu kota Arab Saudi dalam waktu beberapa jam ke depan untuk mendengarkan penawaran Al Nassr secara langsung.

Kabarnya, Del Piero telah ditawari untuk menjabat sebagai direktur olahraga di klub Liga Arab Saudi tersebut. Tawaran tersebut kini dipertimbangkan secara serius oleh sang legenda Juventus, sebagaimana klaim dari Calciomercato.

Sang legenda sepak bola Italia telah pensiun sejak tahun 2015 silam, namun dia tidak pernah kembali ke lapangan hijau untuk berkarier.

Karier Del Piero setelah gantung sepatu hanyalah muncul di media sebagai pengamat dan komentator. Namun demikian, dia telah mulai belajar di Coverciano, kamp latihan timnas Italia, untuk meraih lisensi melatih UEFA Pro, yang telah dimulai pada September lalu.

Namun, jika gabung Al Nassr, maka itu akan menjadi sebuah kejutan karena sebelumnya Del Piero telah dikaitkan dengan peran untuk kembali ke Juve.

Dia sempat diharapkan untuk mengambil alih suatu peran, entah di manajemen atau staf kepelatihan, setelah Andrea Agnelli mengundurkan diri. Namun, tak pernah ada pembicaraan serius dari klub untuk membawanya kembali ke Turin.

Sementara itu, jika gabung kubu Arab Saudi, maka Del Piero akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo, salah satu mantan pemain Juve, yang pernah berkarier di Turin pada periode 2018 hingga 2021.

Artikel Tag: Alessandro Del Piero, Juventus, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-del-piero-segera-kunjungi-arab-saudi-untuk-gabung-al-nassr
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini