Alessandro Del Piero Bakal Jadi Pengganti Pavel Nedved di Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Des 2022, 20:30 WIB
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero dikabarkan akan kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, presiden baru Juventus, Gianluca Ferrero, akan menelepon Alessandro Del Piero untuk kembali ke klub untuk membantu Federico Cherubini dan Massimiliano Allegri di sisi keolahragaan.

Seiring dengan pengunduran diri Andrea Agnelli, Pavel Nedved, dan kolega pada Senin (28/11) lalu, jajaran direksi klub yang baru akan mulai bertugas pada 18 Januari 2023.

Menurut kabar dari Gazzetta, legenda klub Alessandro Del Piero bisa duduk di jajaran direksi yang baru karena Presiden Ferrero dan CEO Exor, John Elkann, berencana untuk memanggil kembali sang mantan kapten ke klub, menawarkannya peran yang penting.

Di atas kertas, Del Piero seharusnya mengambil alih tugas Pavel Nedved, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden. Dia juga ikut mundur bersama Andrea Agnelli dan seluruh jajaran direksi pada pekan ini.

John Elkann selaku CEO Exor, perusahaan induk Juventus, telah mengumumkan bahwa mereka berencana membangun jajaran direksi Si Nyonya Tua dengan diisi oleh mereka yang ahli dalam hal teknis agar bisa mengembalikan kejayaan klub dan juga kestabilan finansial.

Presiden Ferrero dan CEO Maurizio Scanavino sangat dipersiapkan dalam hal ini karena mereka ahli ekonomi, namun memerlukan bantuan dari orang-orang yang memahami sepak bola dan yang paling penting Juventus seperti Del Piero, yang telah menghabiskan 19 tahun kariernya sebagai pemain di klub raksasa Turin tersebut.

Artikel Tag: Alessandro Del Piero, Juventus, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-del-piero-bakal-jadi-pengganti-pavel-nedved-di-juventus
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini