Alessandro Bastoni: Pengalaman Final UCL Bikin Inter Milan Makin Kuat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 07:00 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni menjelaskan bagaimana keputusan Simone Inzaghi yang mengubah taktik Inter Milan, merupakan kunci untuk mengalahkan Atalanta 4-0.

Nerazzurri berhasil mengalahkan tamunya di Stadio Giuseppe Meazza dengan skor 4-0. Kemenangan ini membuat mereka meninggalkan Juventus, dan kini unggul 12 poin di puncak klasemen Serie A.

Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan, bek tengah Alessandro Bastoni bicara tentang kunci performa Inter Milan yang tak terbendung di musim ini, dimana mereka kini sudah lebih dekat dengan scudetto ke-20.

"Kami telah mengatakannya sejak lama, Final di Istanbul memberikan kami banyak hal dalam hal kepercayaan diri, persatuan dan keinginan untuk kembali ke sana lagi. Kami senang bisa bekerja keras bersama dan mencapai tujuan ini bersama-sama,"

"Kami memulai perjalanan ini beberapa tahun yang lalu, banyak dari kami yang telah menjadi dewasa bersama, sementara lima tahun yang lalu kami belum siap untuk bermain demi target-target tertentu." kata Bastoni kepada DAZN.

Inter mendapatkan keberuntungan di awal laga ketika gol pembuka dari Charles De Ketelaere dianulir karena handball Aleksei Miranchuk, kemudian melakukan serangan balik yang dituntaskan untuk jadi gol bagi nerazzurri.

"Kami tahu betapa pentingnya kekuatan dari kesatuan tim. Kami mengalami terlalu banyak kekalahan musim lalu, jadi ini adalah kemenangan bagi pelatih, para pemain dan semua orang yang tetap bersatu di saat-saat sulit."

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-pengalaman-final-ucl-bikin-inter-milan-makin-kuat
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini