Alessandro Bastoni: Inter Tampil Sempurna Saat Hadapi Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 08:06 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya saat berhasil menumbangkan Juventus dini hari tadi. Bastoni menilai Inter di laga itu berhasil menunjukkan penampilan yang begitu sempurna.

Inter Milan sukses meraih kemenangan di laga bertajuk Derby d'Italia yakni saat menjamu Juventus di San Siro, Senin (18/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter sukses menumbangkan sang juara bertahan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Menanggapi kemenangan Inter atas Juve, Alessandro Bastoni mengaku sangat bahagia mengingat di musim lalu mereka gagal menaklukkan Si Nyonya Tua di Serie A. Bastoni juga menilai penampilan timnya di laga itu begitu sempurna karena mampu meredam semua serangan lawan.

"Begitu banyak hal positif dalam pertandingan kali ini," ujar Bastoni kepada Sky.

"Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan memiliki keinginan kuat untuk bermain bagus, karena kami tak berhasil mengalahkan Juventus tahun lalu. Saya ingin memuji seluruh tim atas penampilan ini."

"Kami tetap fokus sepanjang pertandingan. Saya pikir kami mampu menunjukkan bahwa kami bekerja dengan baik sebelum pertandingan."

"Para gelandang begitu sering membantu kami, dan kami tahu kami bisa bermain dengan lebih baik jika terus tampil solid. Tim melakukan kerja tim yang hebat untuk meredam semua opsi serangan lawan."

Pada kesempatan yang sama, Bastoni juga memberikan komentar terkait assistnya yang sukses membuat Barella mencetak gol kedua Inter di laga itu.

"Kami telah cukup lama mencoba pergerakan ini bersama Nicolò, dan hal itu berujung kepada gol di laga ini. Saya ingin menempatkan bola ke ruang kosong dan hal itulah yang terjadi. Saya merasa gembira," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Juventus

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini