Alessandro Bastoni: Inter Harusnya Menang di Markas Shakhtar

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 07:48 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter)

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, sangat menyesali kegagalan Nerazzurri meraih hasil sempurna saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk dini hari tadi. Di mata Bastoni, Inter sangat layak untuk membawa pulang tiga poin.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan saat melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Shakhtar Donestk, Rabu (28/10) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Hasil itu sendiri nyatanya membuat Alessandro Bastoni sangat kecewa. Di mata bek berusia 21 tahun itu, Inter seharusnya bisa meraih kemenangan di markas Shakhtar Donetsk lantaran mampu mendominasi jalannya laga serta menciptakan begitu banyak peluang.

"Mengingat apa yang telah kami berikan di atas lapangan, kami pantas meraih kemenangan," ujar Bastoni kepada Sky Sport.

Bastoni sendiri memastikan bahwa Inter akan menampilkan gaya permainan menyerang yang sama seperti laga ini pada pertandingan kontra Real Madrid di matchday ketiga.

"Tidak akan ada yang betul-betul berubah bagi kami: kami akan terus berjuang meraih kemenangan dengan menerapkan gaya permainan kami di atas lapangan. Ketika kami bermain melawan Madrid, kami akan berjuang melakukan hal itu."

Lebih lanjut Alessandro Bastoni mengklaim timnya juga memiliki beberapa hal positif yang bisa mereka petik dari pertandingan tersebut.

"Kami memiliki dua penyerang hebat, dua peluang kami membentur mistar gawang dan menciptakan banyak peluang: hanya sedikit yang harus diperbaiki," ujarnya melanjutkan.

"Saya merasa puas dengan soliditas lini pertahanan kami, ini adalah sebuah pertandingan lainnya di mana kami tidak kebobolan, dan kini kami telah menghentikan tren kebobolan banyak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini