Alessandro Bastoni: Hampir Mustahil Bisa Memenangkan Setiap Laga

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:15 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tersingkir dari Liga Champions dan ditahan imbang Napoli, Alessandro Bastoni sebut hampir mustahil bisa memenangkan setiap pertandingan.

Inter Milan seolah tak terhentikan di Serie A, dimana mereka kini berada di jalur yang tepat untuk mencetak rekor baru sepanjang masa dengan meraih 103 poin di Serie A dalam satu musim.

Mereka juga kini hanya butuh 11 poin lagi untuk meraih scudetto ke-20, sehingga berhak untuk menyematkan bintang kedua di atas jerseynya. Kini mereka unggul 14 poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Namun kesempurnaan mereka sedikit ternoda setelah tersingkir dari Atletico Madrid di Liga Champions dan bermain imbang 1-1 dengan Napoli. Terkait hal ini, Alessandro Bastoni menyebutnya sebagai periode yang sulit.

“Itu adalah periode yang sulit, kami bermain setiap tiga hari selama berbulan-bulan, jadi lelah secara fisik. Jika Anda bisa menyebutnya sebagai momen negatif, hampir mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan.” ujar Bastoni.

Inzaghi membisikkan sesuatu kepada Bastoni dan mereka tertawa setelah dia digantikan, lalu apa itu?

“Dia bilang saya lelah dan ketika saya tidak berlari ke depan, itu berarti saya perlu istirahat! Itu hanya lelucon, itu menyenangkan. Kami tidak peduli bagaimana kami melakukannya, kami hanya ingin memenangkan gelar ini untuk para penggemar, karena kami bangga mewakili mereka.”

Ada enam pemain Italia yang masuk starting XI untuk Inter malam ini, jadi dengan Luciano Spalletti mengganti taktiknya menjadi 3-4-2-1 untuk Italia, apakah Bastoni bisa melihat kesamaannya?

“Mereka adalah pelatih yang berbeda, Inzaghi dan Spalletti meminta hal yang berbeda, namun ada rasa keharmonisan yang besar di kedua kubu.”

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-hampir-mustahil-bisa-memenangkan-setiap-laga
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini