Alessandro Bastoni dan Gosens Sudah Pulih, Bisa Dimainkan Lawan Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 15:45 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang laga melawan Fiorentina, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sebut Alessandro Bastoni dan Robin Gosens telah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Alessandro Bastoni dan Robin Gosens telah pulih sepenuhnya dari cedera masing-masing. Bastoni mengalami cedera paha selama pertandingan Inter melawan Porto di babak 16 besar Liga Champions awal bulan ini.

Sementara untuk Gosens, pemain asal Jerman tersebut mengalami masalah betis di sesi latihan menjelang pertandingan tersebut.

Keduanya telah berlatih dengan skuad Inter Milan di sesi latihan penuh pertama setelah jeda internasional tanpa mengalami masalah dan siap untuk tampil kembali melawan Fiorentina di San Siro, akhir pekan nanti.

Selain kedua pemain tersebut, Edin Dzeko juga berlatih pada hari Kamis kemarin, meskipun dengan hati-hati karena mengalami nyeri punggung selama tugas internasional bersama Bosnia & Herzegovina.

Marcelo Brozovic juga bergabung dengan tim pada Kamis dan kemungkinan akan dimanfaatkan dalam beberapa pekan mendatang setelah Hakan Calhanoglu mengalami cedera saat menjalankan tugas internasional bersama Turki.

Dengan kepastian dari Alessandro Bastoni dan Robin Gosens, dapat dipastikan jika Federico Dimarco adalah satu-satunya pemain yang ketersediaannya masih dipertanyakan. Nerazzurri akan melakukan observasi lebih dalam terkait hal ini.

Laga melawan Fiorentina sendiri merupakan hal yang sangat penting bagi nerazzurri, mengingat saat ini Inter sedang berupaya mengamankan satu tiket Liga Champions di musim depan, bersaing dengan Lazio, Milan dan Atalanta.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Simone Inzaghi, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-dan-gosens-sudah-pulih-bisa-dimainkan-lawan-fiorentina
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini