Alejandro Grimaldo Buka Peluang Ikuti Jejak Xabi Alonso ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 21 Apr 2024, 07:15 WIB
Alejandro Grimaldo

Alejandro Grimaldo (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Alejandro Grimaldo berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama Bayer Leverkusen, di mana sejauh musim ini ia sukses mencetak sebelas gol dan menyumbang 16 assists dalam perannya sebagai bek sayap kiri. Penampilan apiknya itu membuatnya dirumorkan menarik perhatian dari Real Madrid.

Alejandro Grimaldo yang mengetahui rumor tersebut secara tersirat tidak akan menolak peluang untuk bergabung bersama tim sekelas Real Madrid. Ia bahkan bisa lebih antusias bermain untuk Los Blancos apabila pelatihnya di Bayer Leverkusen saat ini, Xabi Alonso, benar-benar akan menjadi pelatih Real Madrid sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

“Kami harus melihatnya pada saat itu (terkait rumornya ke Real Madrid),” ucap Grimaldo sembari tersenyum, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Esquire, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Memang benar saya ingin bekerja lebih banyak dengannya (Xabi Alonso), baik di Bayer Leverkusen atau di tempat lain,” lanjutnya.

Penampilan Grimaldo memang mengalami peningkatan pesat di bawah kepelatihan Xabi Alonso, setelah ia diboyong oleh pelatih asal Spanyol itu dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu. Sebelum dilatih Alonso, Grimaldo tidak pernah sekali pun mampu mencetak gol dengan jumlah lebih dari dua digit, baik saat masih bermain bersama Barcelona B atau pun Benfica.

Saat ini Grimaldo masih terikat kontrak bersama Bayer Leverkusen hingga musim panas 2027 mendatang, dan memiliki nilai pasar sebesar 40 juta euro.

Artikel Tag: Alejandro Grimaldo, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-grimaldo-buka-peluang-ikuti-jejak-xabi-alonso-ke-real-madrid
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini