Alejandro Grimaldo Berikan Nasihat kepada Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 16:55 WIB
Alejandro Grimaldo Berikan Nasihat kepada Lamine Yamal

Alejandro Grimaldo Berikan Nasihat kepada Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lamine Yamal telah menjadi kesayangan sepak bola Spanyol, menyusul musim yang luar biasa bersama Barcelona dan beberapa penampilan menarik di Euro 2024. Sejumlah pemain berikan nasihat, salah satunya Alejandro Grimaldo.

Sejumlah tokoh sepak bola di seluruh Spanyol memuji pemain sayap Barca tersebut, bahkan sang legenda David Villa mencapnya sebagai ‘pemain spesial’.

Dalam interaksi baru-baru ini, rekan setim Yamal di Spanyol, Alejandro Grimaldo, diminta untuk memberikan nasihatnya kepada pemain sayap eksplosif tersebut. Grimaldo, bagaimanapun, menolak memberikan nasihat apa pun kepada Yamal dan menjulukinya sebagai pesepakbola yang ‘jauh lebih berbakat’. Dia kemudian memuji anak muda itu atas kedewasaannya.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, pada akhirnya, dia memiliki bakat yang jauh lebih besar daripada saya. Dia pemain luar biasa tanpa batas, dan dia juga mengejutkan saya,” kata Grimaldo (h/t Mundo Deportivo).

Grimaldo, yang memainkan peran kunci dalam kampanye Bayer Leverkusen memenangkan gelar musim lalu, juga merupakan produk La Masia dan pernah bermain untuk Barcelona hingga 2016.

Meski berasal dari akademi yang di masa lalu telah melahirkan begitu banyak bintang, Grimaldo mengaku belum pernah melihat seseorang dengan kualitas seperti Yamal.

“Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat dari dekat, dan meskipun usianya sudah lanjut, dia membuat perbedaan di setiap sesi latihan, di setiap pertandingan, itu adalah sesuatu yang unik,” tambahnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Grimaldo bukan satu-satunya rekan setim Spanyol yang memuji Yamal selama beberapa minggu terakhir. Jumlah tersebut semakin bertambah karena bintang muda Spanyol itu terus memukau penonton dengan penampilannya di Euro 2024.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Alejandro Grimaldo, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-grimaldo-berikan-nasihat-kepada-lamine-yamal
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini