Alejandro Garnacho Diklaim Punya 'Mimpi' Perkuat Real Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mar 2024, 18:29 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Manchester United, Alejandro Garnacho, dikabarkan memiliki mimpi untuk memperkuat Real Madrid pada suatu saat nanti.

Alejandro Garnacho tampil sangat baik bersama Manchester United pada musim 2023/24, dengan mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist.

Garnacho menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada bulan April lalu, dengan masa kerja saat ini yang akan berlaku hingga Juni 2028, dan ia dipandang sebagai pemain penting bagi klub, baik saat ini maupun di masa depan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, merupakan pengagum berat pemain internasional Argentina tersebut dan berencana untuk membawanya ke Bernabeu di masa depan.

Dilansir dari Tyc Sports, Garnacho memang memiliki mimpi untuk bermain bagi Madrid pada suatu saat nanti sebelum kariernya berakhir, namun saat ini ia tidak ingin meninggalkan Man United.

"Impian Alejandro Garnacho sebagai seorang pemain adalah bermain bagi Real Madrid. Tidak sekarang, tetapi ia telah menjelaskan bahwa ia ingin bermain untuk Madrid pada satu titik dalam kariernya," ujar jurnalis Gaston Edul.

Garnacho, yang lahir di Madrid, memulai karier masa mudanya bersama Getafe sebelum pindah ke Atletico Madrid, menghabiskan lima tahun di sistem akademi mereka sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2020.

Sang penyerang memulai debutnya untuk Setan Merah pada April 2022, dan sejak saat itu ia telah mencatatkan 74 penampilan untuk klub, mencetak 12 gol dan mencatatkan sembilan assist.

Mantan pemain muda Atletico ini mampu bermain penuh selama 120 menit saat melawan Liverpool, dan ia memberikan asis kepada Amad Diallo untuk mengubah skor menjadi 4-3 untuk tim asuhan Erik ten Hag di saat-saat terakhir perempat final.

Garnacho kini telah bergabung dengan skuat Argentina untuk pertandingan persahabatan menghadapi El Salvador dan Kosta Rika, dan ia akan kembali ke Manchester untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League kontra Brentford pada tanggal 30 Maret.

David Beckham, Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo merupakan contoh mantan pemain Man United yang meninggalkan klub untuk pindah ke Madrid.

Madrid saat ini memiliki pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo di sepertiga akhir lapangan, sementara klub diperkirakan akan merekrut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer pada musim panas ini, di mana pemain internasional Prancis itu bersiap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-garnacho-diklaim-punya-mimpi-perkuat-real-madrid
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini