Alejandro Garnacho Diklaim Bakal Jadi Bintang Masa Depan Timnas Argentina

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mar 2023, 13:15 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh pemain sayap Manchester United, Alejandro Garnacho. Scaloni mengklaim Garnacho sebagai calon bintang masa depan bagi negaranya.

Pada musim lalu, nama Alejandro Garnacho menjadi sorotan karena berhasil masuk ke tim utama Manchester United dan mendapatkan jam bermain yang konsisten meskipun usianya masih sangat muda.

Garnacho sendiri lahir dan tumbuh di Spanyol, tetapi ia juga memiliki darah keturunan Argentina. Ia sempat menjadi incaran timnas Argentina dan Spanyol, tetapi Garnacho akhirnya memilih untuk bergabung dengan timnas Argentina. Lionel Scaloni percaya bahwa winger muda ini akan menjadi pemain penting di timnya.

"Kami menaruh harapan yang sangatbesar pada Garnacho dan kami berharap ia bisa segera mengenakan jersey kebanggaankami," ujar Scaloni kepada Mundo Albiceleste.

Jadwal pertandingan timnas Argentina di jeda internasional kali ini seharusnya melibatkan Garnacho sebagai pemainnya. Namun, karena mengalami cedera baru-baru ini, debutnya harus ditunda. Meski begitu, Scaloni yakin bahwa Garnacho akan segera bisa bergabung dan tampil dalam tim senior Argentina.

"Sangat disayangkan karenaia tidak bisa datang di jeda kali ini karena ia mengalami cedera. Namun kami percaya ia bisa bergabung dengan tim kami di bulan Juni nanti, dan sekali lagi, kami menaruh harapan besar baginya," tutup sang pelatih yang berhasil mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Lionel Scaloni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-garnacho-diklaim-bakal-jadi-bintang-masa-depan-timnas-argentina
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini