Alejandro Balde Tidak Aman, Lulusan La Masia Masuk dalam Daftar Jual

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 13:48 WIB
Alejandro Balde Tidak Aman, Lulusan La Masia Masuk dalam Daftar Jual

Alejandro Balde Tidak Aman, Lulusan La Masia Masuk dalam Daftar Jual

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan salah satu bek muda ​Barcelona, Alejandro Balde tidak aman. Lulusan La Masia masuk dalam daftar jual.

Dengan musim La Liga di minggu terakhir dan posisi kedua terkunci​​​​Barcelona sepenuhnya fokus pada jendela transfer musim panas. Sementara situasi seputar Xavi Hernandez dan kelangsungannya mengkhawatirkan, direktur olahraga Deco dan timnya secara bersamaan menyusun peta jalan untuk musim panas untuk melakukan perubahan pada skuad.

Seperti yang diketahui saat ini, akan ada sedikit penjualan, dengan hanya segelintir pemain yang dianggap ‘tidak dapat dipindahtangankan’ oleh tim Catalan.

Oleh karena itu, Diario AS melaporkan bahwa Barcelona telah menempatkan Alejandro Balde di bursa transfer musim panas, yang berarti tawaran untuk pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan akan dipelajari oleh klub.

Balde, lulusan La Masia, mengambil alih posisi bek kiri pilihan pertama di tim senior musim lalu, menggantikan Jordi Alba. Pemain muda Spanyol itu menandatangani kontrak baru tahun lalu dan bahkan diberi nomor punggung 3 oleh klub menjelang musim 2023/24.

Namun Balde tidak menikmati musim terbaiknya, sebelum cedera pada bulan Januari mengakhiri kampanyenya sebelum waktunya. Pemain berusia 20 tahun ini saat ini sedang dalam tahap akhir pemulihan cederanya, dan tampaknya masuk dalam daftar pemain yang dapat ditransfer jika ada tawaran besar yang datang. Barcelona, ​​pada bagiannya, diketahui telah menolak tawaran dari Liga Premier untuk Balde pada bulan Januari.

Oleh karena itu, kemungkinan besar tidak akan ada kekurangan peminat untuk pemain berusia 20 tahun tersebut, jika dia memang tersedia di musim panas. Namun, tim kelas berat Catalan akan meminta bayaran yang besar untuk salah satu talenta akademi paling cemerlang jika mereka memutuskan untuk berpisah dengannya.

Artikel Tag: Alejandro Balde, Barcelona, La Masia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-balde-tidak-aman-lulusan-la-masia-masuk-dalam-daftar-jual
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini