Alberto Goncalves Tetap Tajam Di Persis, Torehkan Quattrick Pada Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Jul 2021, 07:30 WIB
ALberto Goncalves saat memperkuat Persis Solo di laga uji coba

ALberto Goncalves saat memperkuat Persis Solo di laga uji coba/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Memasuki usia yang sudah menginjak 40 tahun, penyerang naturalisasi Alberto Goncalves masih mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Terbaru, dia sukses mencetak empat gol atau quattrick kala membantu Persis Solo memetik kemenangan atas tim lokal, AT Farmasi pada pertandingan uji coba, Sabtu (3/7).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Krido Mulyo Sukoharjo tersebut, Laskar Samber Nyawa sukses memetik kemenangan telak dengan skor 7-0.

Uji coba tersebut dilakukan sebagai agenda pengganti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang mengalami penundaan serta menjadi ajang untuk menguji tim dalam menyongsong Liga 2 mendatang.

Alberto Goncalves yang didatangkan pada awal musim ini langsung menunjukkan ketajaman ketika dipercaya tampil sebagai starter. Dia langsung mencetak empat di 45 menit pertama. Gol pertamanya sudah tercipta ketika pertandingan baru berjalan 4 menit, selanjutnya pemain kelahiran Brasil itu mencetak gol keduanya di menit ke-10. Dia kembali mencetak gol pada menit ke-13 dan melengkapi quattricknya di laga tersebut pada menit ke-25.

Empat gol yang berhasil disarangkan Alberto Goncalves itu menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-0 untuk Persis Solo.

Di babak kedua, banyak peluang yang didapatkan Persis Solo. Namun hanya tiga yang berhasil dikonversi menjadi gol. Masing-masing lewat aksi penyerang muda Irfan Jauhari, Rivaldi Bawuo, dan penyerang anyar Ferdinand Sinaga yang melengkapi kemenangan timnya menjadi 7-0.

Kemenangan di laga uji coba tersebut diharapkan dapat mengangkat motivasi para pemain unutk terus giat berlatih demi mencapai target promosi ke Liga 1 Indonesia pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Alberto Goncalves, Liga 2, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-goncalves-tetap-tajam-di-persis-torehkan-quattrick-pada-uji-coba
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini