Albert Sambi Lokonga Sudah Bulat untuk Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 13:45 WIB
Albert Sambi Lokonga tidak mendapatkan tempat di lini tengah Arsenal

Albert Sambi Lokonga tidak mendapatkan tempat di lini tengah Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Albert Sambi Lokonga mengakui bahwa waktunya di Arsenal "segera berakhir" setelah melakukan pembicaraan terbaru dengan klub Premier League tersebut mengenai masa depannya.

Berbicara kepada VOOsport melalui Fabrizio Romano, Albert Sambi Lokonga menyatakan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan klub London utara dan mereka sepakat bahwa kepindahan pada musim panas ini adalah yang terbaik untuk karier pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Waktu saya di Arsenal perlahan-lahan mendekati akhir,” kata sang gelandang. “Saya sudah berdiskusi dengan klub dan apa yang disepakati adalah solusi terbaik bagi saya adalah untuk pergi.”

Lokonga berada di Emirates Stadium sejak 2021 dan telah membuat 39 penampilan untuk The Gunners, dengan sebagian besar penampilan tersebut terjadi pada musim 2021-22. Pemain asal Belgia ini menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Crystal Palace dan Luton Town selama satu setengah musim terakhir, namun tampaknya klub berikutnya akan menjadi permanen.

Sang gelandang tampil mengesankan di Luton musim ini ketika fit, tetapi musimnya terganggu oleh cedera. Lokonga bermain dalam 17 pertandingan Premier League untuk The Hatters, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist. Arsenal saat ini sangat berbeda dibandingkan ketika Lokonga bergabung dengan raksasa Premier League tersebut pada 2021, karena The Gunners sekali lagi menjadi salah satu tim terbaik di Inggris.

Lokonga tampaknya tidak cukup baik untuk menjadi bagian dari tim Mikel Arteta dan kemungkinan besar akan mendapatkan sedikit waktu bermain di Emirates Stadium mengingat talenta yang dimiliki klub di lini tengah. Transfer permanen adalah yang terbaik bagi pemain berusia 24 tahun tersebut karena ia masih sangat muda.

Artikel Tag: Albert Sambi Lokonga, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albert-sambi-lokonga-sudah-bulat-untuk-tinggalkan-arsenal
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini