Alasan Unik Rentetan Cedera Kevin-Prince Boateng, Gara-Gara Kebanyakan Sex

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 24 Feb 2022, 22:00 WIB
Kevin-Prince Boateng

Melissa dan Kevin-Prince Boateng (Sumber: SportBible)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang senior Hertha Berlin, Kevin-Prince Boateng, dalam kariernya sering mengalami cedera, sehingga membuatnya absen cukup lama dari lapangan hijau. Mantan istrinya, Melissa, pun mengungkapkan alasan dibalik seringnya Boateng mengalami cedera.

Melissa paham betul bagaimana karakter pemain internasional Ghana tersebut, karena ia dan Kevin-Prince Boateng sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011 dan kemudian memiliki seorang putra bersama, Maddox Prince, yang kini berusia tujuh tahun. Keduanya pun meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan pada tahun 2016.

Boateng dan Melissa, yang juga presenter TV Italia berusia 36 tahun, itu sempat berpisah pada 2019 sebelum merajut kembali hubungan mereka. Akan tetapi, pada akhirnya pernikahan mereka tetap saja berakhir pada 2020 yang lalu.

“Alasan Kevin sering cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh hingga sepuluh kali seminggu,” kata Melissa di tahun 2012 silam, dikutip dari laman SportBible.

“Saya benci foreplay, saya ingin langsung melakukannya. Saya lebih suka berada di atas sehingga saya bisa memegang kendali,” lanjutnya.

Akan tetapi, baru-baru ini Melissa mengaku menyesal telah membuat pernyataan seks yang menyangkut Kevin-Prince Boateng.

“Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Anda katakan dalam sepak bola, terutama dalam hal seks. Hanya karena kita sering berhubungan seks tidak membuatku menjadi nymphomaniac,” pungkasnya.

Sementara itu, sejauh musim ini Boateng sudah membuat 14 penampilan di semua kompetisi dengan waktu bermain selama 462 menit bersama Hertha Berlin.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-unik-rentetan-cedera-kevin-prince-boateng-gara-gara-kebanyakan-sex
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini