Alasan Thiago Alcantara Belum Kunjung Gabung Latihan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jul 2023, 09:23 WIB
Alasan Thiago Alcantara Belum Kunjung Gabung Latihan Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Thiago Alcantara sedang menjalani tahap akhir rehabilitasi dari operasi pinggul setelah kembali ke Liverpool untuk pramusim.

Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan rekan satu timnya yang juga tidak terlibat dalam pertandingan internasional selama musim panas untuk menjalani hari pertama di AXA Training Centre pada akhir pekan lalu.

Namun diketahui bahwa dia tidak mengikuti tes kebugaran laktat yang merupakan ciri khas hari pertama pramusim di bawah Jurgen Klopp.

Itu telah menimbulkan spekulasi tentang potensi kebugaran sang pemain, atau bahkan karena Thiago Alcantara mungkin berada di ambang kepindahan dari Anfield di tengah keraguan atas masa depannya.

Namun, David Lynch melaporkan bahwa absennya pemain berusia 32 tahun itu karena dia mengikuti program latihan individual yang bertujuan untuk mempersiapkannya menghadapi musim baru.

Dan dia tetap berada di jalur yang tepat untuk memulai musim 2023/24, baik sebagai pemain Liverpool atau tidak.

Masa depan Thiago tidak jelas di tengah minat yang dilaporkan datang kepadanya, setelah mendapatkan tawaran dari raksasa Turki, Galatasaray dan sejumlah klub Arab Saudi.

Untuk The Reds, Liverpool dengan senang hati mengizinkan sang gelandang untuk menghabiskan satu tahun tersisa dari kontraknya sebelum pergi dengan status bebas transfer.

Namun, jika tawaran yang bagus datang dan pemain menunjukkan keinginan untuk pergi, mereka tidak akan menghalangi jalannya.

The Reds ingin menambah opsi lini tengah mereka jika memungkinkan, di mana Romeo Lavia dari Southampton masuk dalam radar mereka.

Artikel Tag: thiago alcantara, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-thiago-alcantara-belum-kunjung-gabung-latihan-liverpool
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini