Alasan Persib Naikan Harga Tiket Partai Kandang di Musim Ini

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Jul 2023, 14:00 WIB
Direktur Komersial Persib, Gabriella Witdarmono

Direktur Komersial Persib, Gabriella Witdarmono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiket partai kandang perdana Persib di Liga 1 2023/2024 melawan Madura United sudah bisa dipesan. Namun ada kenaikan harga yang diberlakukan dan ini menuai protes dari para Bobotoh.

Harga tiket pertandingan terbilang naik drastis terutama untuk kategori VIP Bawah. Karena musim lalu untuk duduk serta menonton laga dari tribun tersebut, cukup merogoh kocek Rp. 200 ribu. Sedangkan musim ini harga VIP Bawah mencapai Rp. 400 ribu.

Untuk kategori tribun lainnya musim ini masing-masing dijual dengan harga Rp. 200 ribu (tribun VIP Barat Utara dan Barat Selatan. Sedangkan untuk kategori tribun Timur, Utara dan Selatan dibanderol senilai Rp. 125 ribu.

Mengenai alasan adanya penyesuaian harga laga kandang, Direktur Komersial Persib, Gabriella Witdarmono menyebut banyak pertimbangan yang dilakukan. Salah satunya karena adanya kenaikan biaya operasional dalam menggelar partai home.

"Ada kenaikan biaya operasional dari penyelenggaraan pertandingan, terutama setelah kejadian di Kanjuruhan, dimana ada persyaratan tambahan yang wajib dilaksanakan oleh klub, termasuk Safety & Security Officer dan juga beberapa standar keamanan yang lainnya," kata Gabriella Witdarmono, Jumat (30/6).

Biaya lain dibutuhkan untuk membenahi kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api. "Selain itu, ada kewajiban untuk memperbaiki kerusakan berat yang terjadi di GBLA, terutama di pertandingan terakhir musim lalu," lanjut wanita yang akrab disapa Gabby ini melanjutkan.

Kendati ada penyesuaian harga, Persib tetap memberikan dikson harga melalui promo early bird hingga 20 persen. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada H-2 dan H-1 pertandingan.

Berikut adalah harga tiket early bird setelah potongan harga sebesar 20 persen:

- Kategori VIP Bawah : Rp 320 ribu

- Kategori VIP Barat Selatan: Rp 160 ribu

- Kategori VIP Barat Utara : Rp 160 ribu

- Kategori Tribun Timur : Rp 100 ribu

- Kategori Tribun Selatan : Rp 100 ribu

- Kategori Tribun Utara : Rp 100 ribu

Artikel Tag: Persib, Gabriella Witdarmono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-persib-naikan-harga-tiket-partai-kandang-di-musim-ini
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini