Alasan Lucas Beltran Abaikan Tawaran dari AS Roma dan Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 15:00 WIB
Lucas Beltran

Lucas Beltran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lucas Beltran menjelaskan mengapa dia memilih terima pinangan Fiorentina, padahal di saat yang bersamaan ada tawaran dari AS Roma dan Real Madrid,

Penyerang berusia 22 tahun ini bergabung dengan La Viola dari River Plate di musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan yang bernilai sekitar 12.6 juta Euro, menandatangani kontrak selama lima tahun bersama klub asal Tuscan tersebut.

Belakangan ini dia telah menunjukkan sejumlah hal positif dalam enam bulan pertamanya di Italia, mencetak delapan gol dalam 32 pertandingan.

Berbicara kepada Eurosport, dia mengomentari keputusannya untuk bergabung dengan Fiorentina di musim panas lalu, padahal di waktu yang sama dia juga mendapat tawaran dari AS Roma atau Real Madrid.

"Memang benar, Roma, La Viola dan Madrid menghubungi saya. Saya memilih Florence karena saya merasakannya.” ujar Beltran.

“Suatu hari saya terbangun dan berkata kepada saudara saya 'Saya ingin pergi ke Florence. Itu adalah klub yang paling menunjukkan ketertarikannya kepada saya, mereka benar-benar menginginkan saya.”

"Kemudian saya menyukai kotanya, pusat olahraganya, Viola Park, bagaimana orang-orangnya hidup. Sangat indah, jadi saya sangat senang di sini. Saya pikir saya membuat keputusan yang bagus.”

Dia kemudian bicara tentang presiden Rocco Commisso yang memang cukup dikenal dekat dengan pemain. Pengusaha Amerika-Italia tersebut merupakan salah satu sosok yang disegani di Florence.

"Commisso? Presiden selalu hadir bersama kami. Dia hampir selalu berbicara dengan kami sebelum pertandingan penting, di ruang ganti."

Artikel Tag: Lucas Beltran, Fiorentina, AS Roma, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-lucas-beltran-abaikan-tawaran-dari-as-roma-dan-madrid
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini