Alasan Kuat Mauro Icardi Nggak Mungkin Pulang ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Jan 2024, 06:30 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rumor mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi ingin kembali ke klub kembali beredar luas. Namun nerazzurri tidak tertarik untuk membawanya dari Galatasaray.

Bisik-bisik kembalinya sang pemain ke Giuseppe Meazza kembali muncul, dimana jurnalis TV Roberto Alessi dalam acara La Vita in Diretta, yang mengklaim bahwa Mauro Icardi dan istrinya masih menganggap Milan sebagai rumah mereka.

Klaim tersebut muncul beberapa hari setelah unggahan samar Icardi di Instagram pada tahun baru, saat dia menulis: "Keluarga, cinta, dan peluang baru. Beginilah tahun 2024 saya dimulai."

Meskipun tidak mungkin untuk mengesampingkan apa pun secara konkret di bursa transfer, kembalinya Icardi ke Inter Milan tidak mungkin terjadi karena berbagai alasan, seperti yang ditunjukkan dalam laporan Tuttosport baru-baru ini.

Pertama, dari segi profil, Simone Inzaghi telah memiliki kekuatan lini serang yang mumpuni dalam diri Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. Jika Inter mendatangkan penyerang lain, kemungkinan besar hanya sebagai pilihan kedua.

Kedua, ada faktor ekonomi yang cukup besar yang membuat kembalinya Icardi tidak mungkin terjadi. Inter tidak akan mampu membayar gaji pemain asal Argentina tersebut yang saat ini mencapai 10 juta Euro per tahun bersama Galatasaray.

Hubungan antara Icardi, Wanda Nara (Istri sekaligus agen Icardi), dan para pendukung Nerazzurri juga masih sangat renggang dan sebuah reuni hampir pasti akan menimbulkan reaksi keras dari para pendukung.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Galatasaray, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-kuat-mauro-icardi-nggak-mungkin-pulang-ke-inter-milan
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini