Alasan Felipe Anderson Tolak Juventus demi Palmeiras

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 17:30 WIB
Felipe Anderson

Felipe Anderson tolak Juventus demi Palmeiras (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Felipe Anderson memberi kejutan ketika diumumkan bergabung dengan klub asal Brasil, Palmeiras, bukannya Juventus, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya.

Penyerang sayap asal Brasil itu hanya memiliki kontrak yang tersisa dua bulan bersama klubnya pada saat ini, Lazio, meski Biancoceleste berhasrat untuk mempertahankannya.

Dia ditawari kontrak lima tahun oleh Lazio, namun tetap diharapkan untuk pergi pada bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer alias gratis.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, telah tertarik kepada Felipe Anderson selama beberapa bulan terakhir dan laporan sebelumnya mengatakan bahwa ada kesepakatan verbal yang tercapai dengan perwakilannya jelang musim panas.

Nyatanya, Anderson malah kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Palmeiras, yang mana mengejutkan banyak pihak.

La Gazzetta dello Sport menjelaskan bagaimana Anderson memutuskan untuk menolak Si Nyonya Tua demi kembali ke Brasil dengan status bebas transfer, diawali dengan strategi klub.

Giuntoli telah menjadi pemminatnya sejak lama dan Bianconeri berupaya untuk menyelesaikan proses perekrutan sang pemain berusia 31 tahun di akhir musim.

Selagi Bianconeri hanya menunggu, Anderson ingin secepatnya mengetahui soal masa depannya.

Setelah tawaran kontrak dari Lazio muncul pada pekan lalu, Palmeiras kemudian mendekatinya dengan mengajukan penawaran yang meyakinkan, yang mana pada akhirnya membuat sang gelandang mengambil keputusan untuk kembali ke Brasil.

Alhasil, Juve pun dipaksa untuk beralih kepada target lain menjelang musim panas, dengan nama-nama seperti Mason Greenwood dan Anthony Martial mencuat ke permukaan.

Artikel Tag: Felipe Anderson, Lazio, Juventus, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-felipe-anderson-tolak-juventus-demi-palmeiras
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini