Alasan Bojan Hodak Beri Waktu Libur Ekstra Bagi Pemainnya

Penulis: M. Aldi
Selasa 26 Sep 2023, 20:30 WIB
pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Libur dua hari diberikan Bojan Hodak kepada pemain usai meraih kemenangan. Kini pemain kembali digenjot latihan untuk melakoni persiapan melawan Persita di akhir pekan ini.

Skuat Persib baru memulai latihan lagi pada Selasa (26/9) pagi. Ini berbeda dari biasanya karena tim diberi waktu libur lebih lama. Dia mengatakan bahwa sudah memberi janji kepada pemain jika bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara Presisi.

Hasil positif dengan skor 2-1 yang dikantongi pun membuatnya harus menepati janji. Karena itu, Marc Klok dan kawan-kawan memiliki waktu istirahat yang lebih lama yaitu di hari Minggu dan Senin.

"Bagus, sebelum pertandingan melawan Bhayangkara, saya berjanji akan memberi tambahan satu hari libur jika mereka menang. Mereka menang dan libur 2 hari saya berikan, jadi baru di hari ini latihan pertama (seusai) pertandingan," kata Bojan Hodak pada awak media saat diwawancara di Stadion GBLA usai agenda latihan.

Kembali berlatih usai diberi waktu libur, pelatih asal Kroasia ini melihat anak asuhnya berada dalam kondisi yang bagus. Bukan hanya dari aspek fisik, namun secara psikologis juga. Karena Persib baru saja meraih kemenangan dan menjaga tren positif di lima laga terakhir.

Kabar baik lainnya adalah pemain yang bermasalah dengan cedera sudah kembali. Alberto Rodriguez dan Ciro Alves yang sebelumnya hanya bermain di babak kedua sudah fit dan berlatih normal. Dedi Kusnandar yang cedera di laga melawan Bhayangkara juga tidak perlu menepi karena sudah pulih.

"Semuanya dalam kondisi mood yang bagus, saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera kecuali Beckham. Tapi semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal, Dedi tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya, bagi saya itu jadi hal yang bagus," tukas Bojan Hodak.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-bojan-hodak-beri-waktu-libur-ekstra-bagi-pemainnya
9770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini