Alasan Atletico Madrid Tak Akan Rekrut Mohammed Salisu

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Mei 2020, 07:52 WIB
Alasan Atletico Madrid Tak Akan Rekrut Mohammed Salisu

Mohammed Salisu (foto:as)

Berita Transfer: Selama beberapa waktu terakhir, Atletico Madrid santer dikaitkan dengan transfer defender muda Real Valladolid, Mohamed Salisu, akan tetapi ada beberapa alasan yang membuat Los Rojiblancos tidak akan mewujudkan transfernya ke Metropoliltano di musim panas ini.

Atletico enggan menebus klausa rilis Salisu

Atletico Madrid dipastikan tidak mau menebus klausa rilis sang pemain yang mencapai 12 Juta Euro, sedangkan pesaing utama mereka, Rennes bersedia melakukannya. Hal tersebut menjadi alasan untama salah satu pemain menjanjikan di La Liga tidak akan menuju Estadio Wanda Metropolitano. Direktur olah raga Atleti, Andrea Berta telah berusaha melibatkan beberapa pemain muda dan pemain pinjaman akan tetapi nilai mereka tidak bisa memenuhi keinginan Valladolid.

Valladolid tidak inginmenunggu Atletico Madrid

Ketidakpastian akibat dari krisis virus corona telah membuat Valladolid enggan menunggu lebih lama lagi untuk Atletico dan lebih memilih tawaran Rennes. Faktor cedera dan penurunan performa bisa menyulitkan kepergian Salisu yang saat ini bisa menjadi kunci untuk membantu menyeimbangkan neraca keuangan klub. Valladolid akan memilih untuk menerima 12 Juta Euro yang bisa membantu mereka untuk meningkatkan skuat dibandingkan harus menunggu Los Rojiblancos.

Keinginan Salisu untuk mendapatkan kontrak yang bagus

Meneken kontrak yang dapat menjamin kehidupan yang layak dari sepak bola sangat penting bagi seorang pemain pemula. Hal tersebut yang ditawarkan oleh Rennes pada Salisu dan tawaran yang diajukan oleh Atletico masih diragukan, Los Rojiblancos lebih menunjukkan minat mereka akan tetapi tidak disertai dengan kenyataannya.

Rennes telah melakukan segalanya untuk merekrut Salisu

Southampton, Newcastle United, satu tim dari Italia, Atletico dan Rennes semuanya mengincar kontraknya akan tetapi masa depan Salisu ada di tangan Valladolid. Rennes adalah tim yang telah melakukan segala upaya untuk merekrutnya jadi Atletico akan mulai berpikir tentang masa depan mereka tanpa Salisu yang menjadi bagian dari skuat mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Valladolid, Mohammed Salisu

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini