Alan Pardew Puji Performa Nicolas Jackson Saat Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 20:35 WIB
Nicolas Jackson.

Nicolas Jackson. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Newcastle United, Alan Pardew, memuji penampilan striker Chelsea, Nicolas Jackson, dalam hasil imbang yang diraih The Blues saat menghadapi Manchester City akhir pekan kemarin.

Nicolas Jackson membantu timnya meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi sang juara bertahan, Manchester City, di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Ia memberikan assist yang luar biasa untuk gol pembuka dari Raheem Sterling di menit ke-42. Rodri akhirnya menyelamatkan satu poin untuk City di menit ke-83.

Secara keseluruhan, Jackson tampil dengan baik saat menghadapi ManCity. Dia menyelesaikan 14/20 operan, membuat dua umpan kunci, menciptakan satu peluang besar, melewatkan satu peluang besar, memenangkan 3/13 duel, dan menyelesaikan 1/4 upaya dribel. Dia kemudian digantikan pada menit ke-82 untuk Christopher Nkunku.

Alan Pardew memuji Jackson atas penampilannya saat menghadapi City. Ia juga mengatakan bahwa Chelsea dapat mengalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris pada tanggal 25 Februari jika penyerang asal Senegal tersebut menampilkan performa yang sama pada hari itu.

"Dan Jackson kemarin menampilkan performa sebagai seorang penyerang tengah yang fantastis, yang tidak saya duga sebelumnya, yang saya pikir tidak ia miliki. Saya pikir dia benar-benar tampil brilian kemarin. Jika dia menampilkan itu di hari Minggu, maka mereka punya peluang untuk menjadi juara," tutur Pardew di talkSPORT.

Jackson bergabung dengan the Blues dari Villarreal pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar €35 juta. Dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Chelsea, Manchester City, Alan Pardew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-pardew-puji-performa-nicolas-jackson-saat-hadapi-man-city
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini