Alami Tabrakan Mobil, Empoli Konfirmasi M'Baye Niang Tidak Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 16:30 WIB
M'Baye Niang

M'Baye Niang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Empoli merilis pernyataan yang menyatakan M'Baye Niang tidak mengalami cedera setelah mengalami insiden tabrakan mobil dalam perjalanan ke tempat latihan.

Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan klub pada bursa transfer Januari lalu dari Adana Demirspor dan telah mencetak gol dalam dua penampilannya di Serie A sejak saat itu.

Namun baru-baru ini dia mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke tempat latihan, ketika menabrakkan mobilnya ke beberapa kendaraan yang sedang parkir.

Empoli mengonfirmasi situasi tersebut dalam sebuah pernyataan, mencatat bahwa M'Baye Niang telah memberi tahu klub dan tidak mengalami cedera, sehingga dapat langsung melanjutkan latihan.

Direktur olahraga Pietro Accardi menjelaskan bahwa Niang telah meninggalkan kamp untuk sholat subuh dan 'terganggu' dalam perjalanan pulang, hingga akhirnya menabrak mobil yang sedang diparkir.

Oleh karena itu, dia tidak diragukan lagi akan tampil pada laga Serie A hari Sabtu ini melawan Sassuolo dalam upaya mereka untuk menghindari zona degradasi.

Niang sendiri memiliki sejarah panjang dengan tim-tim Italia, dimana dia pernah bermain untuk AC Milan, Genoa, dan Torino. Dia juga pernah membela klub-klub di Prancis, Inggris, Arab Saudi dan Turki.

Dengan usianya yang masih 29 tahun, Niang diharapkan bisa membawa tim Azzurri untuk bertahan di Serie A musim depan.

Artikel Tag: Mbaye Niang, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-tabrakan-mobil-empoli-konfirmasi-mbaye-niang-tidak-cedera
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini