Alami Musim Debut yang Sulit, Milan Skriniar Tetap Ingin Bertahan di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 08 Jun 2024, 05:00 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Milan Skriniar menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain meskipun mengalami musim yang sulit di tahun pertamanya di ibu kota Prancis itu.

Bek asal Slovakia ini tiba di Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer dari Inter Milan pada musim panas lalu, setelah baru saja pulih dari cedera punggung yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan. Setelah menjalani pra musim di klub barunya, Milan Skriniar langsung mendapat tempat di lini belakang Les Parisien dan bermain secara konsisten.Namun, cedera pergelangan kaki di pertengahan musim mengganggu ritme permainannya. Setelah menjalani operasi, ia kembali menepi selama beberapa bulan dan seperti yang ia katakan kepada L'Équipe, saat ia kembali, ia masih “belum 100%”.

Secara keseluruhan itu adalah musim yang beragam di tahun pertamanya di Paris, dan terlepas dari itu Skriniar berkomitmen untuk tetap melanjutkan kariernya di sana dan menyatakan bahwa ia bahagia di PSG.

"Tentu saja, saya ingin bertahan di PSG. Saya masih memiliki empat tahun dalam kontrak saya. Saya sangat senang, keluarga saya juga. Jika saya tidak mengalami cedera, kita akan berbicara hal yang berbeda tentang musim saya,” ujarnya.

Seperti Randal Kolo Muani, yang juga mengalami musim debut yang sulit di PSG, klub tentunya berharap untuk melihat Skriniar yang berbeda di Parc des Princes pada awal musim depan.

Artikel Tag: Milan Skriniar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-musim-debut-yang-sulit-milan-skriniar-tetap-ingin-bertahan-di-psg
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini