Alami Masalah Otot Lagi, Federico Chiesa Terancam Absen Kontra Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Sep 2021, 20:45 WIB
Federico Chiesa alami masalah otot lagi setelah cetak gol kontra Spezia.

Federico Chiesa terancam absen perkuat Juventus lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beredar kabar di Italia bahwa Federico Chiesa bisa absen saat Juventus menjamu Sampdoria pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, setelah mengalami masalah otot lagi dalam kemenangan 3-2 atas Spezia, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Sang penyerang sayap timnas Italia menginspirasi Bianconeri untuk bangkit dari ketertinggalan, dan menciptakan sebuah gol dalam kemenangan pertama mereka di Serie A pada musim ini.

Namun sayang, pelatih Massimiliiano Allegri harus menggantinya dengan Dejan Kulusevski di tengah pertandingan, karena Chiesa mengalami masalah fleksor lagi, sesuatu yang telah mengganggunya di awal musim 2021/2022 ini.

"Dia baru pulih dari cedera. Malam ini, dia meminta diganti karena fleksornya mengeras lagi," kata Allegri kepada DAZN seusai laga, tentang alasannya mengganti Federico Chiesa.

Pemain berusia 23 tahun ini harus absen pada dua laga pertama Juventus setelah jeda internasional, yaitu kontra Napoli dan Malmo, setelah pulang dengan mengalami masalah otot sepulangnya dari timnas Italia. 

Hari ini, Calciomercato mengabarkan bahwa Chiesa tidak mengalami cedera, dan harusnya tersedia ketika Juve menghadapi Sampdoria pada akhir pekan ini. Namun demikian, jurnalis Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa eks bintang Fiorentina itu bisa tetap absen.

Perlu diketahui pula bahwa setelah pulang dari timnas Italia, hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim medis Juve memastikan bahwa ia tidak mengalami cedera, namun kondisinya tetap tidak memungkinkan untuk bermain pada laga kontra Napoli dan Malmo.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Sampdoria, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-masalah-otot-lagi-federico-chiesa-terancam-absen-kontra-sampdoria
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini