Alami Kemunduran, Direktur Olahraga OGC Nice Tetap Dukung Farioli

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Mar 2024, 10:00 WIB
Pelatih OGC Nice Francesco Farioli

Francesco Farioli (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada L'Équipe, Direktur Olahraga OGC Nice, Florent Ghisolfi, mengungkapkan bahwa ia tetap mendukung Francesco Farioli meskipun ada penurunan performa tim yang signifikan akhir-akhir ini.

Hampir sepanjang musim ini, OGC Nice berada di tiga besar Ligue 1 dan dalam posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, performa mereka menurun akhir-akhir ini di mana mereka tidak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Ligue 1. Les Aiglons bahkan menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan Ligue 1 terakhir.

Nice masih menduduki peringkat kedua klasemen hingga pekan ke-21, namun kemunduran demi kemunduran telah membuat mereka sekarang terlempar ke posisi lima.

Dengan penurunan ini, tak pelak lagi muncul berbagai kritikan untuk sang pelatih, Francesco Farioli. Namun, Direktur Olahraga, Florent Ghisolfi, tetap mendukung pelatih asal Italia itu dan menegaskan bahwa masa depannya di klub tidak dipertanyakan.

"Dia tidak terpaku pada satu rencana saja," kata Ghisolfi kepada L'Équipe, menyangkal anggapan bahwa Farioli adalah sosok yang kaku dalam hal taktik. "Ini berkat hasil kerjanya yang membuat kami bisa sampai di sini. Kami berada di posisi kelima dan berada di perempat final Piala Prancis. Ini masih jauh dari bencana. Kami berada dalam persaingan.

"Saya memberikan dukungan dan visi saya kepadanya. Saya tidak ingin dia merasa dalam bahaya. Saya menasihatinya untuk tetap tenang. Pertanyaan [tentang masa depannya] bahkan tidak dipertanyakan."

Artikel Tag: OGC Nice, francesco farioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-kemunduran-direktur-olahraga-ogc-nice-tetap-dukung-farioli
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini