Alami Cedera Otot, Houssem Aouar Harus Absen Hingga 1 Bulan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Des 2023, 20:15 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Houssem Aouar, didiagnosa mengalami cedera pada otot adduktor di paha kirinya, namun ada kabar baik saat menghadapi Bologna.

Pemain internasional Aljazair ini masuk dalam tim inti untuk kemenangan Liga Europa tengah pekan ini atas Sheriff Tiraspol di Stadio Olimpico. Dia kemudian mengalami masalah otot pada babak pertama dan digantikan saat jeda.

Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya cedera pada otot adduktor di paha kiri Houssem Aouar. Cedera jenis ini umumnya membutuhkan waktu istirahat beberapa pekan, sekitar satu bulan, sehingga Aouar diperkirakan baru akan kembali beraksi pada tahun 2024.

Dia bergabung dengan Paulo Dybala, Chris Smalling, Marash Kumbulla dan Tammy Abraham di meja perawatan. Membuat pilihan Jose Mourinho di lini tengah makin sempit, terutama dengan kondisi Renato Sanches yang masih sangat rawan cedera

Namun, kabar baik bagi Jose Mourinho adalah bahwa Sardar Azmoun masuk dalam skuat untuk pertandingan melawan Bologna besok. Ini merupakan tambahan yang sangat berharga, mengingat giallorossi juga mengalami krisis di lini depan.

Juga dalam sesi latihan terbaru, bek kanan Leonardo Spinazzola dan Gianluca Mancini sudah bisa dimainkan sejak menit awal, namun Romelu Lukaku terkena skorsing setelah mendapat kartu merah langsung saat bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina.

Dengan komposisi tersebut, kemungkinan Azmoun akan dimainkan sejak menit awal, bersama Andrea Belotti, sebagai pemain paling fit di dalam skuad AS Roma.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Bologna, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-otot-houssem-aouar-harus-absen-hingga-1-bulan
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini